logo baru bekerza



LAYANAN KAMI

1- Pembuatan Website

2- Jasa SEO

3- Google Ads

4- Pembuatan Aplikasi

5- Company Profile PDF

MENU LAINNYA

Portofolio

Harga

i

Blog & Tutorial

Tentang Kami

Kontak

Kumpulan website bisnis rental mobil yang telah kami kerjakan.

Medan, kota yang begitu berwarna dan penuh dengan keindahan alamnya, adalah tempat yang sempurna untuk memulai bisnis rental mobil. Bisnis ini telah menjadi bagian penting dari industri pariwisata di kota ini, menyediakan mobilitas yang nyaman bagi wisatawan dan penduduk setempat. Di sinilah Bekerza.com hadir sebagai mitra digital marketing para pemilik bisnis rental mobil dalam menyediakan website bisnis yang profesional yang handal, efisien, dan menarik untuk membantu para pemilik rental dalam mencari customer secara online.

Tentang bisnis rental mobil di Medan.

Bisnis rental mobil di Medan telah berkembang seiring dengan pertumbuhan sektor pariwisata dan perjalanan bisnis. Dalam sebuah kota yang dikelilingi oleh keindahan alam dan tujuan wisata menarik seperti Danau Toba, Bukit Lawang, dan berbagai objek wisata lainnya, permintaan akan layanan rental mobil yang andal semakin meningkat. Kami telah memahami apa yang menjadi kebutuhan website Anda agar dapat menemukan pelanggan lebih banyak secara online.

Website rental mobil yang telah kami kerjakan.

Selama perjalanan kami pada jasa pembuatan website, kami telah melayani pembuatan website untuk beberapa bisnis rental mobil diantaranya adalah :

Athaya Rent Car Indonesia.

ATHAYA RENT CAR INDONESIA (ARCI) adalah Perusahaan yang begerak di jasa rental mobil medan yang profesional dengan legalitas CV. ATHAYA PRATAMA INDONESIA. Sebagai rental mobil medan yang telah beroperasi sejak lama, ARCI memiliki standar pelayanan tinggi dalam memberikan solusi transportasi yang fleksibel dan andal untuk kebutuhan perjalanan Anda. Kami memiliki armada rental mobil yang terawat dengan baik, sopir yang berpengalaman dan berlisensi, sehingga Anda dapat merasa aman dan nyaman selama perjalanan.

ARCI juga menawarkan layanan yang lengkap, mulai dari penyediaan mobil dengan berbagai jenis dan kapasitas seperti Alphard, Hiace, Fortuner, Pajero, Innova, Avanza dan lainnya lengkap juga dengan beragam pilihan paket sewa, hingga jasa antar-jemput bandara.


Rental-hiacemedan

Rental Mobil Hiace Medan adalah layanan dari PT. Aulia Pratama Indonesia yang merupakan perusahaan yang Menyediakan kendaraan untuk Rental Mobil Medan | Sewa Mobil Medan dengan layanan Profesional. Kami memastikan kesediaan armada kendaraan yang prima dengan kondisi bersih dan terawat.

PT. Aulia Pratama Indonesia dalam menyediakan Rental Mobil Di Medan didukung oleh supir yang sarat pengalaman serta ramah bagi pelanggan dengan biaya yang relatif murah, sehingga dapat menjadi partner terbaik untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda.


Jatrans Rentcar Indonesia

PT JATrans RentCar Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyewaan kendaraan / rental mobil yang berpusat di kota Medan. Kami adalah solusi untuk anda yang sedang mencari rental mobil medan murah dan berkualitas. Armada mobil kami terdiri dari unit mobil keluaran terbaru dengan mesin yang terawat dan kebersihan yang terjaga untuk memastikan kenyamanan anda selama menggunakan mobil rental di Medan.


Sewamobilmedan.ID

Joe’s Rent Car telah dipercaya banyak customer untuk melayani kebutuhan mobil rentalnya. Joe rentcar siap membantu anda menyediakan armada terbaik lengkap dengan pelayanan yang profesional.


Jimmy Rentcar

Jimmy Rent Car adalah layanan rental mobil di Medan yang telah beroperasi sejak tahun 2015. Layanan Jimmyr bermula dari layanan shuttle car service airport atau antar jemput bandara kualanamu.

Seiring dengan perkembangan pasar dan meningkatnya kepercayaan customer kepada Jimmy Rent Car , jimmy mulai melayani berbagai layanan untuk rental mobil di Medan antara lain : Rental Mobil + Driver, Antar Jemput Bandara, Tour Inbound ( Hiace | Medium Bus ), Carter Weddding Car.

Terbaru!!!

Update bisnismu ke dunia Digital. Selamat Tahun Baru 2024

Update bisnismu ke dunia Digital. Selamat Tahun Baru 2024

Subject: Selamat Tahun Baru 2024 dari CEO Bekerza.com - Menyongsong Era Kemajuan dan Inovasi! Kepada Para Pelanggan dan Mitra Setia Bekerza.com, Seiring tahun yang penuh dengan tantangan dan prestasi, kami, keluarga besar Bekerza.com, ingin mengucapkan terima kasih...

Ini pentingnya Website untuk bisnis kamu.

Ini pentingnya Website untuk bisnis kamu.

Website adalah salah satu alat pemasaran dan komunikasi yang paling efektif bagi bisnis di era digital saat ini. Dengan memiliki website, bisnis dapat melakukan berbagai hal, seperti: Meningkatkan Visibilitas Bisnis: Website adalah cara termudah untuk membuat bisnis...

Promo Merdeka!!! Buat Website Hebat, Harga Hemat.

Promo Merdeka!!! Buat Website Hebat, Harga Hemat.

Miliki Website Hebat dengan Harga Hemat Sekarang. Diskon Spesial untuk anda yang ingin membuat wesite di bulan kemerdekaan ini. Bisnis kamu perlu website. Saat ini bisnis kamu perlu website untuk mendapatkan pemasaran lebih luas tanpa batas di dunia digital. Dengan...

Selamat Idul Fitri 1443 H

Selamat Idul Fitri 1443 H

Hai Kawan Bekerza. Di hari yang Fitri ini izinkan kami keluarga besar Bekerza.com memohon maaf atas kesalahan yang diperbuat baik disengaja maupun tidak. Semoga kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Untuk konsultasi pembuatan website...

LAYANAN POPULER!

Website Profile Company

Jasa pembuatan Website Profile Company. Mudah, Murah dan cepat. Lihat selengkapnya.

Website Sales Mobil

Jasa pembuatan Website Sales Mobil. Desain menarik, responsif.  Lihat selengkapnya.

Website Toko Online

Jasa pembuatan Website Profile Company. Mudah, Murah dan cepat. Lihat selengkapnya.

jasa pembuatan website medan

JASA PEMBUATAN WEBSITE MEDAN

Kami membuat website yang sesuai dengan branding dan kebutuhan pemasaran bisnis anda!

Mulai Konsultasi Gratis bersama kami.