logo baru bekerza



LAYANAN KAMI

1- Pembuatan Website

2- Jasa SEO

3- Google Ads

4- Pembuatan Aplikasi

5- Company Profile PDF

MENU LAINNYA

Portofolio

Harga

i

Blog & Tutorial

Tentang Kami

Kontak

Dukung perkembangan UMKM Medan dengan layanan Digital Marketing terjangkau.

bekerza.com mendukung umkm medan berkembang secara digital

Bekerza.com mendukung perkembangan UMKM Medan dengan layanan Pemasaran Digital yang terjangkau.

Saat ini, tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan teknologi digital amat sangat berpengaruh terhadap gaya dan cara konsumen dalam berbelanja. Kemudahan akses informasi melalui smartphone membantu konsumen mencari informasi produk, ulasan serta perbandingan harga terhadap suatu produk atau jasa yang mereka butuhkan.
Bekerza.com sebagai salah satu UMKM Digital di kota Medan, telah bekerjasama dengan banyak UMKM dari kota Medan untuk membantu mulai dari pembuatan website, SEO hingga iklan digital yang bertujuan meningkatkan pemasaran serta branding terhadap UMKM itu sendiri.

LIhat Beberapa project kami bersama UMKM Medan disini.

Bisnis / Toko

Bekerza membangun website chulipetshop dengan tujuan membantu chulipetshop sebagai distributor petshop di Kota Medan untuk mendapatkan posisi yang baik di halaman pencarian google.

Tamanalfa yang memiliki usaha penjualan tanaman hias/tropis di daerah Tanjung Morawa, Deli Serdang membutuhkan website yang dapat menjangkau lebih banyak konsumen mancanegara. Kami mendesain dan menggunakan bahasa inggris untuk membantu konsumen menemukan informasi produk dengan lebih mudah.

Profile Company

kiramjayaabadi adalah Pabrik pembuatan batu bata mesin di Lubuk Pakam. Selain batu batu , Kiram Jaya abadi juga memproduksi brown clay yang dibutuhkan oleh Industri pupuk. Kami membuat website agar rekanan pabrik serta konsumen umum dapat melihat dan mencari info produk kiramjayaabadi dengan lebih gampang.

Usaha kuliner juga perlu website.

Perkembangan usaha kuliner saat ini sangat beragam dengan potensi perkembangan yang sangat besar. Cita rasa nikmat dan inovasi produk tentu memiliki target pasar yang besar. Dengan website yang tepat , kamu dapat membantu usaha kulinermu diketahui lebih banyak orang. Beberapa website kuliner yang kami buat mulai dari agashafoodncake.com (menjual cake modern dan makanan tradisional) serta nsweets.id yang punya produk cokelat premium berkualitas yangn cocok untuk dijadikan gift atau hadiah untuk orang tersayang.

Clothing.

Bisnis Clothingan makin maju pake website. Kami mengerjakan daphne.id yang punya produk unik untuk pakaian wanita. Saat ini daphne.id baru saja meluncurkan seri terbaru produknya yang dapat kamu lihat di website daphne.id
Daphne.id juga memanfaatkan fitur instagram shopping dengan menngabungkan website yang dimilikinya ke dalam instagram. Cek layanan social media kami disini.

Dengan metode pemasaran digital yang tepat, Produk dan jasa dari UMKM mu akan lebih banyak mendapatkan perhatian dari market besar yang ada di dunia digital. Hubungi Bekerza.com untuk mulai konsultasi dan mendapatkan layanan pemasaran digital UMKM dengan harga yang terjangkau.

Salam dari Bekerza.
Firza

Terbaru!!!

Update bisnismu ke dunia Digital. Selamat Tahun Baru 2024

Update bisnismu ke dunia Digital. Selamat Tahun Baru 2024

Subject: Selamat Tahun Baru 2024 dari CEO Bekerza.com - Menyongsong Era Kemajuan dan Inovasi! Kepada Para Pelanggan dan Mitra Setia Bekerza.com, Seiring tahun yang penuh dengan tantangan dan prestasi, kami, keluarga besar Bekerza.com, ingin mengucapkan terima kasih...

Ini pentingnya Website untuk bisnis kamu.

Ini pentingnya Website untuk bisnis kamu.

Website adalah salah satu alat pemasaran dan komunikasi yang paling efektif bagi bisnis di era digital saat ini. Dengan memiliki website, bisnis dapat melakukan berbagai hal, seperti: Meningkatkan Visibilitas Bisnis: Website adalah cara termudah untuk membuat bisnis...

Promo Merdeka!!! Buat Website Hebat, Harga Hemat.

Promo Merdeka!!! Buat Website Hebat, Harga Hemat.

Miliki Website Hebat dengan Harga Hemat Sekarang. Diskon Spesial untuk anda yang ingin membuat wesite di bulan kemerdekaan ini. Bisnis kamu perlu website. Saat ini bisnis kamu perlu website untuk mendapatkan pemasaran lebih luas tanpa batas di dunia digital. Dengan...

LAYANAN POPULER!

Website Profile Company

Jasa pembuatan Website Profile Company. Mudah, Murah dan cepat. Lihat selengkapnya.

Website Sales Mobil

Jasa pembuatan Website Sales Mobil. Desain menarik, responsif.  Lihat selengkapnya.

Website Toko Online

Jasa pembuatan Website Profile Company. Mudah, Murah dan cepat. Lihat selengkapnya.

jasa pembuatan website medan

JASA PEMBUATAN WEBSITE MEDAN

Kami membuat website yang sesuai dengan branding dan kebutuhan pemasaran bisnis anda!

Mulai Konsultasi Gratis bersama kami.